RSUD ENDE

HUT RSUD ENDE

Salam Sehat

Jumat, 8 September 2023,  RSUD Ende merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-86 Tahun.

Rumah Sakit Umum Daerah Ende berdiri sejak Tahun 1937 dan merayakan Ulang Tahun ke-86 di Tahun ini dengan semangat kebersamaan.  Rumah Sakit Umum Daerah Ende telah banyak berkontribusi bagi kesehatan dan pengembangan pengetahuan baik masyarakat Kabupaten Ende maupun Kabupaten sekitar Ende. Oleh sebab itu, dilaksanakanlah kegiatan sepekan perayaan HUT RSUD Ende dimulai dari tanggal 1-8 September 2023.

Tema peringatan HUT RSUD ENDE tahun ini adalah “Merajut Kebersamaan Menuju Pelayanan Berkualitas”

Acara HUT RSUD Ende dibuka dengan : pengguntingan pita oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ende sebagai tanda dimulainya sepekan acara HUT RSUD Ende. Kegiatan pembukaan ini dilaksanakan tanggal 1 September 2023 yang dimulai dengan  acara jalan sehat dan senam bersama. Pada tanggal 4 – 6 September 2023 dilaksanakan kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh karyawan RSUD Ende dengan jumlah peserta yang terlibat sebanyak 26 orang discreening dan yang lolos donor darah sebanyak 16 orang. Kegiatan selanjutnya dilaksanakan tanggal 6 – 7 September 2023 yaitu perlombaan seperti lomba kebersihan ruangan, lomba tarik tambang, lomba over tepung, lomba joged balon dan lomba memasukkan paku ke dalam botol diikuti oleh seluruh ruangan/instalasi.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan sehingga tertanam sportivitas terutama di kalangan karyawan dan keluarga besar RSUD Ende.Puncak HUT RSUD Ende di tanggal 8 September 2023 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh dr. Carolina M. Viany Sunti, Sp.PK selaku Direktur RSUD Ende dan diserahkan kepada dr. Aries Dwi Lestari, Sp.PD, FINASIM selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ende dilanjutkan dengan pentas hiburan dari masing – masing unit/ instalasi. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dan acara kebersamaan yakni Gawi dan Jai bersama.

Tidak lupa pula ucapan syukur dan terima kasih kepada ketua panitia kegiatan Acara HUT RSUD Ende ke-86 Tahun seluruh panitia yang terlibat, MC acara lomba yang selalu semangat Ibu Serafin Maria Sella, Amd.Kep, Bapak Basilius A. Sinar Bata. S.ST serta MC acara jalan sehat dan senam bersama  serta puncak acara HUT RSUD Ende ke – 86 Ibu Heny Mbare S.Farm. Apt yang sudah membawa kegiatan ini dengan luar biasa.

Salam Kompak

Bersama kita BISA

Fonga Sama “Melayani dengan Hati dan Senyum”

#Latepost

#HUTRSUDENDE-86th

#Melayanidenganhatidansenyum

 

 

 

 

Bagikan